Selasa, 24 Mei 2011

Setting Mouse Macro A4Tech By Sabelt

Turtor Macro X7 ShotGun / AWP By Sabelt

Disini saya akan mengupload script macro khusus Mouse A4TECH X7 (Type 747)

Langkah Pertama

Instal Driver Mouse

Kermudian buka Aplikasi Anti-Vibrate Oscar Editor

Klik Treble-Click kemudian pilih macro manager

Pilih Macro Kemudian Open file

Masukkan file berformat amc yg kalian download, kemudian open

Habis kalian open keluar script macro tadi kemudian klik macro terus save

Close program macro manager kembali ke menu utama Anti-Vibrate Oscar Editor

Kemudian kalian save as

Habis kalian save as kalian klik DOWNLOAD TO MOUSE

SELESAI

Untuk mendonwload file macro silahkan klik disini

PASSWORD : MIG33TEAM

Jika anda mengcopy Postingan saya ini d blog anda boleh saja, asal anda tidak melupakan siapa yg membuat Post ini :) terima kasih


Kind Regard


Dangerous

39 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

ijin copy/paste ke blog saya ya kk....

terima kasih kk infonya tp setelah saya seting mousenya tetap lambat makro dan belum stabil knp ya kk?
tolong pencerahannya ke email saya: josefh.muhammad@yahoo.com
ditunggu kk please.....

kaka gimana ya kaka mouse nya tetep nembak juga masih lambat juga miss tolong bimbinganya ke email saya ilham.ronaldofp@gmail.com

Untuk pengalaman saya sebelumnya Lag yg d akibatkan macro / script dari mouse macro tidak berfungsi (msh ngocok) biasanya terletak di hardware VGA anda atau juga bisa di memory pc anda
jika spek pc anda Vga 1Gb dan ram 2Gb pasti berjalan normal
jika tidak itu kayaknya mouse kamu emang rusak atau butuh di buka and cek tombol makro apakah kemasukan kotoran seperti debu
Mouse macro yg d produksi saat ini yg trbaru rada g tahan lama gan
nie cuma sekedar info dan masukan.
Jika tombol makro km rusak !! ganti aja d klik kanan script macronya

Terima kasih

gan,thanks infonya,TAPI..

Ane spek komputer bagus (i3,ram 2GB,vga nvidia GT540 1GB) ..

pake settingan mouse dari agan buat shotgun biasa kok sering gak ganti sendiri gan? nembak biasa..
atau keganti piso doang,gak nembak..

itu gimana cara ngatasinnya gan? thanks :D

gan.. ane nyerah gan ngotak ngatik ini mouse..
ane udah make semua settingan yang ada dan ngikutin intruksi dan ngubah2 delay dari yang ada di intruksi sampe ane coba2 sendiri gak ada yang ngena sama shotgun biasa di PB.

Please gan,kirimin macro ente buat shotgun biasa di PB ke email ane: lazuandi.anwar@yahoo.com

ane bakal menghargai banget itu,thanks :mewek

oia gan klo udah ada email ajja ke www.7586@gmail.com
thanks sblumnya gan,,,,,,
ane dah pusing bgt ama nie mouse,,,
zzzzzzzz

kalo settingngan buat f4 ada gk gan??

dimana download instal driver mouse nya gan?
Driver gw ilang soalnya

Kalo makronya msh lambat DELAYNYA DI KURANGIN MAS! Jadi 18 33 28
kalo drivernya ilang nanti saya kirim lampiranya!

angka setting buat SG putar biar gak sering miss brp gan ?

om sabelt..gmn caba buka mouse ny..mau sy bongkar nie..pengen dibersiin..krn rada" nyangkut..

ga tau dimana posisi baut ny..??

gan saya minta tolong dong ..postingin juga setting mouse macro x7 type f3 v track

maff numpang nieih gan..
setingan macro aku cuma pake 35 48 45 aja gan
yang mau liat setingan macro ane,, Addd me Facebook yah.. Ambo dalle fortytwo ato jhoust faceluck.. TQ gan..

help me ....
cara setting pake tombol shift gimana ya ??
saia pake pada tombol 5 , gag bisa ??
macro manager > tekan tombol shift > delaynya gag saiia ubah !!


pliss, pencerahannya bang ??

kalo setingan untuk Macro X7 yang type X-760H sama ga dengan Macro A4 Tech X7 type 747 ?

Mas Sabelt Ane Minta Link Download Driver XL 747H Mas..
thx

bang sabelt mohon dikasih juga dong tutorial buat setting A4tech yang F3. ane mumet bongkar2 di google kagak nemu2. maksih banyak sebelumnya.

gan temen saya punya mouse lalu mouse x7 yg anti vibrate, kan tadinya klik kiri gak bsa di setting macro, sekarang dah bisa, katanya di oprek dalemnay tuh mouse,, gan mohon donk di cariin caranya ya. !! via email aja gan : iwanhyvastha24@yahoo.co.id

maaf ni gan mo nanya ane kan maen point blank pake mouse x7 A4TECH tapi ko pas maen sg kadang2 suka kluar sendri dari gamenya ya kira itu kenapa ? mohon pencerahannya gan

gan ane pake A4tech x7 v-track f5 tapi blm bisa settinggnya gan, ane cari digoogle nggak nemu"... tolong donk gan kasih ane pencerahan biar ane bisa make tuh mouse... mohon bantuan gan.... deny_tanjung@yahoo.co.id

yang bingung sini saya bisa bantu setting, sms aja ke 0838 7606 4000 saya punya script shotgun sniper qs sniper dragunov ada


sam

jawabanya duitnya kurang ckckc

Kalau gg └м┘└å┘└û┘ miss and lambat kasih delay nya 30 20 20 aja gan...!!!!dan jangan setting ┌d┐┌i┐ nomor 7 karna sering cepat rusak setting aje ┌d┐┌i┐ nomor 2

KA̲̅lø ane setting nya 30 25 25

setting makro sg nembak udah bagus...tapi kenapa ya rotate (kalo belok suka sedikit rotasi nya) udah diatur di view angle nya..tapi tetep lambat kalo mau belok2...tolong solusinya???please

MAS ini giman abis ini kho kaya gini << COMENT




sg

sg


0





LeftDown 1
Delay 45 ms
KeyDown 32 1
Delay 40 ms
KeyDown 30 1
Delay 48 ms
KeyUp 30 1
Delay 48 ms

Sg Biasa dan awp


ada yg bisa setting razer mamba 4G wat Sg putar???mohon kesaktiannya

ini kenapa gk bisa di exract om rar jadi menta email kenapa ya om?

jgn buat PB doang dong om, buat dota 2 nya juga bikinin,kaya combo invoker sma meepo plssssss..

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More