Senin, 07 November 2011

[UPDATE] Setting Macro X7 Sg Putar & Spass

Sebelum teman teman mendownload file yang saya upload harap mempelajari dulu cara inject yang benar di postingan berikut ini :

http://mig33teamclanboard.blogspot.com/2011/05/setting-macro-a4tech-by-sabelt.html

Jika sudah paham silahkan download Update terbaru Setting Macro X7 Sg Putar & Spass By me

dan tidak lupa Jika anda mengcopy Postingan saya ini d blog anda boleh saja, asal anda tidak melupakan siapa yg membuat Post ini :)

terima kasih


23 komentar:

mantap gan...
salam kenal dari clan eLectric

ane test dulu ya..!!
maklum newby masih baru blajar..
ketinggalan zaman,, xixixii...

terima kasih banyak gan informasinya mohon ijin sedot gan...
lam kenal dari nak banjarmasin

gan, gw udh instal sesuai petunjuk trus donlot file macronya udh gtu d setting sesuai arahan, tapi ko tombol na suka gak berfungsi yah pas lgi maen kyk sg gtu,, kdg brfungsi kdg kgak brfungsi macro na msh tetep ngocok >,<.. udh gtu klo tombol na sering d tekan sering DC trus kan BT.. mohon bimbingannya kk pero tq

Buat Cathur :
kalau itu kayaknya masalah d hardware anda, lebih jelasnya di spek VGA
jika VGA yg saya pakai buat test tuch makro 1Gb 256 Bit lancar2x saja
tetapi jika VGA bos sekitar 512Mb kayaknya emang sering nglag gt

Terima kasih

setuju dengan agan CHATUR ane.

Ane dengan laptop spesifikasi i3,ram 2GB,dan VGA Nvidia 1GB Gt540M juga begitu.

Kadang shotgun kita udah pake macro tetep ngocok,atau ganti ke pisau doang tanpa nembak padahal ada peluru. Kenapa ya gan?

gan kl seting mouse alien G11 bs kga???

Gan...kl untuk setting recoil ada gak yach?
Apa harus mouse merek lain gitu?
Misalnya untuk senjata p90 gito?

mantap gan sg puternya. sekalian dong setting buat gosong batik sama silver :p

numpang bagi macro nieh gan..
aku cma pake 35 48 45
ketimbang pake yg bnyak, yang banyak biasanya MIX gan aLias kdang gak nembak pdhaL peLor ada..

biar macro nya cepat di settinggimana ya gan..??

kok blm di bls si pertanyaan saya gan..??

gan w mo tanya klo settingan yg pas buat sg dan awp brp y..delay nya brp??tlng bri rumus ny yg mantap y gan,soal ny ak klo main pke rumus sndri,nembak ny sllu gantung trus...tolong gan bri rumus ny y...ini email saya..kavana1308@gmail.com

kiri [25]
3 [11]
Q [27]
1 [19]

tu set delaynya pasti cepat dan tidak mis

SCRIPT CACAT,..!!!
PARAH,.. SESAT NIH,..
ASAL BISA DOANK GAK SEMPURNA LO NGASIH SOLUSI,.

biar cepet lo pake ceat pekalongan aja bruakakakakakakakakaakakkkk

betul tuh wkwkwk w aja make cheat pekalongan kek make makro

kalo alien g9 gak bisa di kurangin delaynya ya gan minimum 50 ms ya?? mohon pencerahannya

nih gua kasih tau,
untuk macro x7 f4
seting nya pengen cepet kan?

gua pake 13 20 20 25

dijamin mantap, tp inget PC anda harus mendukung

mohon pencerahan ane pake razer mamba coba cari referensi di mbah google setting macro wat nie razer susah kagak nemu nemu barangkali ada yg mau berbaik hati ngasi solusi ane makasie banget....

SAYA MENGUNAKAN MACRO SERING KE PENCET KEYBOARD ... GIMANA SOLUSINYA GAN

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More